Koordinasi dan Konsultasi Reviu Hutang serta Tindak Lanjut LHP BPK

Koordinasi dan Konsultasi Reviu Hutang serta Tindak Lanjut LHP BPK

Publish: Rabu, 01 November 2017 | Oleh: NF

Foto: Konsultasi: Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman beserta staf melakukan kunjungan dalam rangka berkoordinasi dan konsultasi dengan Kepala Inspektorat Daerah mengenai Reviu Hutang dan Tindak Lanjut BPK pekerjaan Eks. Dinas Cipta Karya dan Tata Kota Tahun 2016

Rabu (1/11) Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Samarinda Ir. H. Dadang Airlangga, MMT didampingi Kasubbag Perencanaan Program dan Keuangan Neneng Chamelia Shanti, ST, M.Si  dan PPTK terkait melakukan kunjungan dalam rangka koordinasi dan konsultasi mengenai Reviu Hutang dan tindak lanjut hasil LHP BPK tahun 2016 eks. Dinas Cipta Karya dan Tata Kota ke kantor Inspektorat Daerah Kota Samarinda. Kedatangan mereka disambut Kepala Inspektorat Daerah Kota Samarinda Muhammad Yamin didampingi oleh Kepala Irban 3 Fahrul Rozi dan jajarannya.

Dinas Perumahan dan Permukiman menghargai dan berterima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik berkat bantuan yang diberikan oleh Inspektorat Daerah Kota Samarinda dalam meningkatkan akuntabilitas pengelolaan administrasi dan keuangan di lingkungan Dinas Perumahan dan Permukiman.

http://dispenda.kutaikartanegarakab.go.id/asset/uploads/source/blog.png